Posted by : Shanju Monday, July 22, 2013




Pada episode kali ini JKT48 mendapatkan misi yang berkaitan dengan acara wisuda kelulusan kapten Team J "Kinal". Pada acara Hitam putih sebelumnya, Kinal telah mendapatkan misi "Goodbye High School, This is My Last Tribute". Nah bertepatan dengan misi tersebut, Kapten Kinal akan menyanyikan lagu secara solo pada acara wisudanya. Tetapi tidak seperti yang di banyangkan, Ternyata pada acara wisuda Kinal yang rencananya akan mempersembahkan sebuah lagu secara solo, malah melibatkan 51 member lainnya. Disini para member lainnya ikut turut serta dalam membantu kapten Kinal untuk menyelesaikan misinya. Akhirnya diputuskanpun bahwa untuk paduan suara kali ini mereka akan membawakan lagu "Sakura no Shiori" dan akan dibawakan oleh seluruh member yang berjumlah 51 member. Beberapa hari sebelum hari H, para member mempersiapkan perform mereka. Tapi pada perform kali ini sangat berbeda dari perform mereka sebelumnya. Karena pada perform kali ini mereka hanya membawakan lagu tanpa dibarengi dengan koregrafi. 

Download via [Google

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. halo mimin yang baek yang episode 4 saya donlot waktu di-ekstrak kok nggak mau yak, udah pake password "http://junianatha.blogspot.com/" padahal, episode 5 bisa lho padahal. terima kasih :D

    ReplyDelete

Peraturan Comment:
1.Sebelum berkomentar lihatlah komentar diatas apakah sudah ada yang sama atau belum.
2.Lebih baik berkomentarlah memakai nama, yang ga pake nama (akun blogger atau link) gak dianggap mulai sekarang, contohnya anonim.
3.Gunakan bahasa yang sopan dan usahakan tidak menyinggung saat berkomentar


- Copyright © 2013 Shanju Blog! - Yui-Lovers V2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -