Posted by : Shanju Sunday, August 18, 2013


Setelah kurang lebih satu bulan, Hari ini member JKT48 kembali melakukan Interview dan Direct Selling ke kota-kota di Indonesia  untuk CD Yuuhi Wo Miteiruka dan DVD Pajama Drive Senshuuraku. Antrean sudah memanjang sejak pagi meski Direct Selling baru dimulai pukul 11.00 WIB di OZ Radio 103,1 FM Jl.Setrasari II No 14 Bandung.
Kesempatan ini juga dimanfaatkan fans untuk berinteraksi lansung dengan member, seperti salah satu fans yang menggunakan kostum ayam sambil bernyanyi “Happy Birthday” buat Ve yangg berulang tahun besok. Ada juga yang koprol saat diminta member. Semakin siang semakin banyak fans yang berdatangan, selain didomiansi kaum adam, fans girl juga  banyak terlihat dalam antrean.
OZ Radio kedatangan Ve, Ayana dari Team J dan Sinka dari Team K. Interview dimulai dengan jikoshoukaimasing-masing member. Penasaran dengan interview kali ini, yuk langsung play aja~
Audio: @JKT48FC

source : jkt48fans

Leave a Reply

Peraturan Comment:
1.Sebelum berkomentar lihatlah komentar diatas apakah sudah ada yang sama atau belum.
2.Lebih baik berkomentarlah memakai nama, yang ga pake nama (akun blogger atau link) gak dianggap mulai sekarang, contohnya anonim.
3.Gunakan bahasa yang sopan dan usahakan tidak menyinggung saat berkomentar


Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Shanju Blog! - Yui-Lovers V2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -