Posted by : Shanju Sunday, December 25, 2016


Jika anda adalah penggemar setia dari AKB48 dan memiliki beberapa idola yang anda kagumi, ya tentu saja pasti sobat sekalian yang mengunjungi blog ini ingin sekali bertemu dengan idolanya, apalagi jika itu berupa handshake tentu saja sangat menyenangkan betul? Dibawah ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka !


  • Membeli CD AKB48 Edisi Terbatas



Biasanya dengan setiap pembelian CD Edisi Terbatas, sobat akan mendapatkan tiket untuk bergabung dengan acara handshake. Terkadang beberapa fans akan membeli lebih dari 1 CD untuk mendapatkan tiket lebih sehingga mereka bisa berjabat tangan dengan idola yang mereka kagumi. Pada acara handshake ini sobat bisa memilih anggota mana yang akan sobat temui, adapun antrian yang biasanya sangat panjang sekali seperti  anggota populer yaitu Watanabe Mayu dan Shimazaki Haruka.

  • Menonton Teater AKB48



Di teater AKB48 tepatnya di Akihabara, sobat dapat memasukan undian untuk memenangkan tiket ke acara handshake. Namun, biasanya tiket yang tersedia sangat terbatas dan juga biasanya untuk handshake dengan anggota yang populer biasanya dijual sangat cepat. Dengan itu dibutuhkan keberuntungan anda!

  • Virtual Handshake


Jika sobat sedang tidak berada dijepang tetapi ingin melakukan handshake dengan idola sobat, tentu saja ini bisa dilakukan, ada sebuah video bonus dari handshake virtual termasuk dalam album edisi terbatas AKB48. dalam video handshake virtual ini anggota AKB48 dapat dilihat dan bertindak seolah-olah mereka berjabat tangan dan berkomunikasi dengan sobat, menarik bukan?

Dengan informasi ini, sobat dapat mencoba untuk menghadiri sebuah acara handshake dengan AKB48 ketika anda berada di jepang. Mungkin saja sobat bukan penggemar mereka sekarang, tapi mungkin setelah bertemu dengan mereka, mungkin sobat bisa memahami pesona mereka. Jika sobat tidak ingin pergi antri untuk menemui mereka, maka sobat hanya dapat menikmati video jabat tangan virtual mereka dari rumah Anda sendiri!

Leave a Reply

Peraturan Comment:
1.Sebelum berkomentar lihatlah komentar diatas apakah sudah ada yang sama atau belum.
2.Lebih baik berkomentarlah memakai nama, yang ga pake nama (akun blogger atau link) gak dianggap mulai sekarang, contohnya anonim.
3.Gunakan bahasa yang sopan dan usahakan tidak menyinggung saat berkomentar


Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Shanju Blog! - Yui-Lovers V2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -